Kamis, 22 November 2018

Obat Generik Untuk Melancarkan Peredaran Darah

Obat Generik Untuk Melancarkan Peredaran Darah

Selamat datang kembali di website kami Obat Melancarkan Peredaran Darah,kali ini kami akan membahas mengenai obat generik untuk melancarkan peredaran darah. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.  


Obat Generik Untuk Melancarkan Peredaran Darah - Ketahui Obat pengencer darah bekerja mencegah terjadinya penggumpalan darah di pembuluh darah. Gumpalan darah yang bisa menyumbat aliran darah ke otot jantung dan akan menyebabkan serangan jantung. Adanya bekuan darah juga bisa menghadang aliran darah ke otak, sehingga akhirnya dapat menyebabkan stroke.

Obat pengencer darah bisa dalam bentuk obat yang diminum atau disuntikkan. Ada dua jenis obat pengencer yang bisa ditemukan di pasaran yakni obat pengencer golongan antiplatelet atau antikoagulan. Beda jenis obatnya, beda pula cara kerjanya. 

Lantas, siapa saja yang perlu menggunakan obat melancarkan darah?

Jika anda memiliki satu atau lebih dari kondisi seperti:



  • Masalah dengan sirkulasi darah
  • Detak jantung tidak normal
  • Cacat jantung bawaan
  • Penyakit jantung


  • Obat Generik Untuk Melancarkan Peredaran Darah

    Berikut daftar nama-nama obat melancarkan darah berdasarkan golongannya seperti :

    1.  Obat Aspirin

    Obat untuk penghilang rasa sakit yang biasanya digunakan sebagai mengobati demam, sakit kepala, hingga radang. Tetapi, aspirin juga bersifat antiplatelet yang bekerja menghambat pembentukan gumpalan darah pada pasien stroke, sehingga mencegah stroke kambuh lagi. Aspirin akan mampu membantu mencegah trombosit darah membuat darah terlalu kental, sehingga mengurangi risiko gumpalan.
    2. Dipyridamole
    Obat yang digunakan untuk mencegah penggumpalan darah setelah operasi penggantian katup jantung. Obat ini biasanya digunakan bersama dengan aspirin untuk mengurangi risiko kematian setelah mengalami serangan jantung atau mencegah serangan jantung.
    3. Ticagrelor
    Obat ticagrelor digunakan bersama dengan aspirin untuk mencegah komplikasi jantung dan pembuluh darah yang berisiko fatal pada orang-orang yang pernah mengalami serangan jantung atau nyeri dada parah.

    4. Warfarin

    Obat warfarin bekerja untuk mengurangi pembentukan bekuan darah. Warfarin digunakan untuk mencegah serangan jantung, stroke, dan pembekuan darah di pembuluh darah dan arteri. 

    5. Heparin

    Obat untuk melancarkan darah yang bekerja mencegah penggumpalan darah dan mencegah komplikasi penyakit jantung yang bisa berakibat fatal, seperti serangan jantung. Obat ini pada umumnya digunakan untuk pencegahan pembekuan darah setelah operasi. Heparin bekerja lebih cepat daripada warfarin. Jadi, herparin biasanya diberikan dalam situasi darurat yang membutuhkan efek kilat.

    Selain itu, anda juga ketahui terdapat beberapa efek samping yang berhubungan dengan obat melancarkan darah baik antikoagulan ataupun antiplatelet. Berikut beberapa efek samping yang dapat terjadi:

    • Perdarahan menstruasi yang lebih banyak dari biasanya
    • Jari kaki menjadi ungu
    • Nyeri, perubahan suhu, muncul area kehitaman di jari tangan, jari kaki, tangan atau kaki
    • Mudah memar
    • Urine berwarna merah atau pink
    • Feses berdarah atau terlihat seperti ampas kopi
    Itulah informasi mengenai 5 obat Generik Untuk Melancarkan Peredaran Darah yang harus anda ketahui serta efek sampingnya. Untuk melancarkan peredaran darah tanpa menimbulkan efek samping, kami menyarakan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang 100% Terbuat dari bahan alami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat  serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Melancarkan Peredaran Darah Di Apotik

    Obat Generik Untuk Melancarkan Peredaran Darah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar