Rabu, 28 November 2018

Jus Buah Pelancar Peredaran Darah

Jus Buah Pelancar Peredaran Darah

Selamat datang kembali di website kami Obat Melancarkan Peredaran Darah,kali ini kami akan membahas mengenai jus buah pelancar peredaran darah. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


Jus Buah Pelancar Peredaran Darah - Peredaran darah di tubuh memang sangat dibutuhkan ketika kondisinya mengalami pembekuan. Oleh karena itu, peranan darah sendiri sangatlah penting berguna untuk menjadi pengangkut zat-zat yang diperlukan tubuh disalurkan ke seluruh organ. Setelah melalui berbagai proses penyaringan layaknya asupan nutrisi ataupun oksigen dari tubuh, maka mampu diolah dengan baik berkat kelancaran aliran darah.

Jika sebagian organ tubuh terkena pembekuan darah seperti di bagian kepala, kaki, dan sebagainya, Maka asupan nutrisi tidak mampu dialirkan ke tubuh secara sempurna. Bahkan persoalan ini cukup dikhawatirkan karena bisa memicu berbagai penyakit, hingga sampai memuncak pada permasalahan lebih parah. Maka dari situlah perlu menerapkan langkah aman untuk mengencerkan kembali darah membeku tersebut dengan mengkonsumsi jus buah bisa menjadi solusi alami sebagai pelancar darah yang membeku.

Inilah Jus Buah Pelancar Peredaran Darah

Berikut ini ada beberapa jus buah pelancar peredaran darah yang harus anda ketahui diantaranya :

1. Jus Mangga 

Berdasarkan hasil studi yang diterbitkan dalam Thrombosis Research, menunjukkan bahwa buah mangga memiliki kandungan Vitamin E dalam mangga mempunyai peranan baik sebagai Antikoagulan. Adanya kandungan tersebut mampu membantu menghambat trombosit jika jumlahnya terlalu tinggi. Kondisi tingginya trombosit juga mampu membahayakan kesehatan tubuh. 

Cara membuatnua jus mangga :
  • Petama satu buah Mangga
  • Kupas kulitnya, lalu memotong menjadi kecil-kecil
  • Blender sampai halus, Tambahkan air untuk mengatur kekentalan
  • Tuangkan dalam gelas
  • Minum sehari sekali

2. Jus Tomat

Jus tomat menjadi buah-buahan yang gampang sekali ditemukan. Mungkin buah tomat sering kali tampil di dapur rumah anda. Buah tomat ini memiliki kandungan enzim Bromelain juga terdapat pada buah segar. Mengkonsumsi 3 – 5 buah tomat sehari membuat tubuh mendapat tambahan asupan gizi, terlebih masalah pembekuan darah dapat dihindari.

Cara membuatnya jus tomat :

  • Pertama siapkan 3 buah tomat
  • Air secukupnya
  • Kemudian iris tomat menjadi beberapa potong
  • Haluskan / blender bersama air, dan tuangkan dalam gelas
  • Minumlah  2 kali sehari 
3. Jus Anggur Ungu/Merah

Adanya menunjukkan bahwa kandungan Flavonoid dalam anggur ungu cukup kuat untuk mencegah terjadinya pembekuan darah. Ketika dikonsumsi secara tepat, buah tersebut mampu memberikan efek positif sebagai pengencer darah alami. Mengkonsumsi anggur ungu  / merah sebanyak 5 sampai 7 buah per hari, adalah jumlah ideal untuk diterapkan.

Cara Membuat jus anggur :

  • Sediakan 7 buah Anggur Ungu / Merah
  • Blender sampai halus
  • Tambahkan sedikit air guna mengatur kadar kekentalannya
  • Tuangkan ke dalam gelas, lalu minumlah secara rutin
Jika sudah mengkonsumsi jus buah di atas, setidaknya tubuh juga mendapat cukup asupan air putih, melakukan olahraga ringan sebagai langkah peregangan, serta menghindari segala hal yang menjadi penyebab darah dalam tubuh menggumpal. Dengan begitu proses pengenceran darah dapat berjalan lancar dan menuai hasil maksimal. 

Untuk mengatasinya sekaligus melancarakan peredaran darah secara alami, kami menyaranakn rutin mengkonsumsi obat hebal QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan  QnC Jelly Gamat termasuk produk BEST SELLER di Indonesia, karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu melancarkan peredaran darah secara tuntas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat  serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Melancarkan Peredaran Darah Di Apotik

Jus Buah Pelancar Peredaran Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar