Senin, 03 Desember 2018

Manfaat Seledri Untuk Melancarkan Peredaran Darah

Manfaat Seledri Untuk Melancarkan Peredaran Darah

Selamat datang kembali di website kami Obat Melancarkan Peredaran Darah,kali ini kami akan membahas mengenai manfaat seledri untuk melancarkan peredaran darah. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.



Manfaat Seledri Untuk Melancarkan Peredaran Darah - Daun saledri sering disebut dengan nama daun sup. Karena selalu ada daun seledri dalam sup. Ternyata, daun seledri juga mempunyai manfaat lain selain digunakan sebagai bahan penyedap masakan. Tahukah anda, daun seledri ternyata juga punya manfaat yang luar biasa untuk kesehatan termasuk melancarkan darah. Daun seledri diketahui bisa digunakan untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam masalah kesehatan.


Inilah Manfaat Seledri Untuk Melancarkan Peredaran Darah

Berikut ini ada beberapa manfaat seledri untuk melancarkan peredaran darah dan kesehatan lainnya.

1. Menurunkan Hipertensi

 Salah satu penyebab penyakit stroke merupakan adanya tekanan darah tinggi yang berlebihan atau yang dikenal dengan hipertensi. Mengkonsumsi air rebusan seledri secara rutin diketahui bisa menurunkan hipertensi secara alami. Oleh karena itu, dalam seledri terdapat kandungan senyawa kimia bernama 3-n-butylphthalide. Senyawa ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Darah yang lancer akan mebuat tekanan darah terjaga dan terhindar dari penyumbatan pembuluh darah. Tidak hanya direbus, seledri bisa juga dijadikan jus. Mium secara rutin untuk menurunkan hipertensi.

2. Mengatasi Anemia

Anemia merupakan suatu kondisi dimana tubuh kekurangan darah yang bisa mengakibatkan tubuh terasa lemah dan lesu. Untuk mengatasinya anda bisa memanfaatkan daun seledri. 

Caranya membuatnya :

- buatlah jus daun seledri dengan tambahan madu dan nanas. 
- Minumlah jus sebanyak dua kali sehari secara rutin untuk mengatasi anemia.

3. Menurunkan Kolesterol

Mengkonsumsi air rebusan seledri secara rutin, diketahui bermanfaat untuk menurunkan kolesterol. Dalam seledri terkandung senyawa yang yang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol jahat dalam darah. Cara membuat seledri bisa rebus daun seledri dan minumlah satu gelas air rebusan seledri per hari supaya kadar kolesterol jahat dalam tubuh turun.

4. Mengobati Rematik

Seledri juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit rematik secara alami. Makan seledri secara rutin dengan menjadikannya lalapan akan membuat penyakit rematik berangsur-angsur sembuh.

5. Mencegah Gangguan Pada Ginjal

Daun seledri mempunyai kandungan anti-oksidan. Cara mengkonsumsi seledri pertama minum air rebusan seledri satu gelas per hari secara rutin sangat bermanfaat untuk menetralisir racun pada tubuh secara alami. Keluarnya racun dalam tubuh akan membuat ginjal menjadi sehat. Jadi, minum air rebusan seledri akan membuat kesehatan ginjalmu terjaga.

Itulah kelima manfaat daun seledri untuk melancarkan darah sekaligus kesehatan lainnya. Tidak menyangka bukan? Untuk melancarkan peredaran darah secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat. Yang terbuat dari bahan alami seperti kstrak teripang emas, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, daun swetener stevia, ekastrak buah dan sayur tanpa campuran zat kimia atau pengawet sedikit pun. Sehingga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat  serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Melancarkan Peredaran Darah Di Apotik 

Posted By : Obat Melancarkan Peredaran Darah Di Apotik

Manfaat Seledri Untuk Melancarkan Peredaran Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar