Rabu, 12 Desember 2018

Kesemutan Gejala Peredaran Darah Tidak Lancar

Kesemutan Gejala Peredaran Darah Tidak Lancar

Selamat datang kembali di website kami Obat Melancarkan Peredaran Darah,kali ini kami akan membahas mengenai kesemutan gejala peredaran darah tidak lancar. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


Kesemutan Gejala Peredaran Darah Tidak Lancar - Sirkulasi darah yang berjalan dengan baik penting bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Darah yang membawa Anda berbagai nurtisi penting dna oksigen yang diperlukan seluruh sel dalam tubuh untuk bisa beraktivitas. Sirkulasi darah yang buruk bisa menghambat kerja sel atau bahkan menyebabkan sel mati. 

Kesemutan Gejala Peredaran Darah Tidak Lancar


Aliran darah tidak lancar membuat beberapa bagian tubuh tidak mendapatkan pasokan darah sehat yang cukup untuk menjalankan fungsinya. Beberapa tanda yang bisa Anda rasakan jika mengalami sirkulasi darah buruk seperti :

1. Kesemutan pada tangan dan kaki

Karena menekuk kaki atau tangan bisa membuat aliran darah ke bagian akan menjadi terhambat sehingga Anda pun akan merasa kesemutan. Sering kesemutan atau merasa kebas jika berlama-lama menekuk adalah salah satu tanda aliran darah tidak lancar.

2. Tangan dan kaki terasa dingin

Dari salah satu fungsi darah dalam tubuh merupakan mengatur suhu tubuh. Ketika aliran darah tidak lancar, Anda mungkin akan merasa kedinginan. Pada umumnya, jari kaki dan tangan Anda akan terasa dingin dan berwarna pucat. 

3. Selera Makan Berkurang

Adanya gejala peredaran darah yang tidak lancar merupakan kehilangan nafsu makan. saluran gastrointestinal Anda membutuhkan darah untuk mencerna makanan dan mengangkut nutrisi dari usus ke seluruh tubuh Anda.

4. Adanya Masalah Pencernaan

Sirkulasi yang buruk disaluran pencernaan tidak hanya menyebabkan hilangnya nafsu makan. Hal ini bisa menghambat kemampuan tubuh Anda untuk mendapatkan nutrisi dari makanan juga. Karena tidak suplai darah yang cukup, banyak makanan yang Anda makan akan melewati sistem pencernaan Anda tanpa dicerna seluruhnya, hal ini akan menyebabkan mual, buang air besar, atau masalah pencernaan lainnya yang sering salah didiagnosis dan oleh karenanya tidak diobati.

5. Mudah Kelelahan

Anda merasa mudah lelah juga adalah salah satu tanda peredaran darah yang tidak lancar. Jika sistem peredaran darah Anda melambat, suplai oksigen, vitamin, dan mineral ke seluruh tubuh akan terbanggu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akan bisa memperlambat metabolisme Anda. 

6. Bengkak Pada Beberapa Bagian Tubuh

Adanya pembengkakan umum yang terjadi jika sirkulasi darah Anda berjalan buruk. Biasanya darah akan menumpuk di sekitar jika pergelangan kaki sehingga membuat kaki Anda menjadi bengkak atau juga biasa disebut edema. Kaki yang bengkak biasanya terjadi pada ibu hamil, atau jika Anda menderita penyakit, seperti penyakit ginjal. Tidak hanya kaki, tangan juga menjadi bagian tubuh yang sering mengalami pembengkakan. Bengkak pada kaki atau tangan bisa menjadi pertanda kondisi yang lebih serius.

Itulah tadi, informasi mengenai kesemutan gejala peredaran darah tidak lancar yang harus Anda ketahui. Untuk mengatasi sekaligus melancarkan peredaran darah secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang efektif dalam mengatasi penyakit dan melancarkan peredaran darah berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. 

Obat herbal QnC Jelly Gamat satu ini sudah teruji klinis aman dikonsumsi sudah terdaftar di BADAN-POM bernomor registrasi TR 173301471 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat  serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Melancarkan Peredaran Darah Di Apotik 

Kesemutan Gejala Peredaran Darah Tidak Lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar